Cara Transaksi Pulsa SMS dengan Format yang Simple

Ketika anda ingin memulai bisnis pulsa, tentunya anda harus mengetahui bagaimana cara transaksi pulsa SMS atau yang lainnya. Untuk itu, disini server Istana Reload  sebagai server pulsa all operator akan memberitahukan kepada anda bagaimana caranya untuk bisa bertransaksi pulsa lewat SMS dengan format yang simpel dan mudah.

Bila saat ini anda sudah terdaftar menjadi agen pulsa resmi atau master dealer di server kami dan sudah mengisi saldo deposit. Maka dengan demikian, anda sudah siap untuk memulai bisnis berjualan pulsa, voucher game online, token listrik, kuota data internet, voucher tv prabayar dan loket pembayaran tagihan PPOB online. Jika belum terdaftar Anda bisa sebera daftar jadi Agen Pulsa maupun master Dealer secara GRATIS di website resmi Istana Reload di www.istanareloadpulsamurah.com . Ada berbagai macam jalur transaksi yang bisa anda pilih nantinya di server Istana Reload. Salah satunya adalah cara transaksi pulsa SMS dengan format yang sangat sederhana.

Begini Cara Transaksi Pulsa SMS

Cara Transaksi Pulsa SMS


Bagi anda yang merupakan pengguna smartphone android, anda juga bisa menyediakan aplikasi android yang bisa memanjakan anda di dalam melaksanakan bisnis pulsa dan juga PPOB. Aplikasi ini bisa didownload yang sudah disediakan oleh server ISTANA RELOAD.

Adapun format transaksi jualan pulsa dengan menggunakan SMS bisa dilakukan dengan empat cara. Cara yang pertama adalah mengisi pulsa tanpa kode, formatnya sangat mudah anda cukup tuliskan NOMINAL.TUJUAN.PIN.

Selanjutnya adalah pengisian pulsa dengan kode, formatnya juga sangat mudah anda tinggal ketikan KODE_PRODUK.TUJUAN.PIN. Sementara itu jika anda ingin melakukan pengisian pulsa dua kali dalam sehari dengan nominal dan tujuan yang sama. Maka anda bisa mengetikkan format berikut ini NOMINAL.2.TUJUAN.PIN. Bahkan anda juga bisa melakukan isi pulsa multi dengan format NOMINAL1.TUJUAN1.NOMINAL2.TUJUAN2.PIN. Bagaimana mudah bukan?

Mulai sekarang, hanya dengan menggunakan satu handphone saja anda bisa berjualan pulsa dan melakukan bisnis pulsa dengan cara transaksi pulsa SMS yang mudah. Dari sini anda dapat memperoleh keuntungan yang begitu besar bila menekuni bisnis ini dengan usaha yang sungguh sungguh.

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari ISTANA RELOAD di Inbox Email Anda

0 Response to "Cara Transaksi Pulsa SMS dengan Format yang Simple"

Posting Komentar