Cara Kerja Server Pulsa Untuk Panduan Bisnis Anda

Zaman yang serba cepat seperti sekarang ini banyak orang yang menginginkan mendapatkan penghasilan instan. Tidak sedikit pula mereka terjun ke dunia bisnis, karena bisnis adalah cara yang paling banyak membuat orang cepat kaya. Tetapi jika anda tertarik dalam dunia bisnis, maka anda bisa menjalankan bisnis server pulsa. Tetapi tentu anda harus mengetahui bagaimana cara kerja server pulsa, sehingga anda bisa mengoperasikannya sendiri di rumah.

Cara Kerja Server Pulsa

Cara Kerja Server Pulsa


Untuk itu, tanpa perlu basa-basi lagi kami akan jelaskan bagaimana cara kerja server pulsa yang bisa anda jadikan panduan. Server pulsa sendiri adalah server atau perangkat komputer yang terhubung dengan jaringan penyedia pulsa. Seperti M-Tronik, M-Kios dan lain sebagainya.

Server pulsa pada dasarnya tidak bisa membuat pulsa untuk dijual. Tetapi fungsinya adalah untuk menghubungkan antara agen pulsa dengan operator masing-masing provider. Ini adalah perangkat komputer canggih yang secara otomatis bisa melakukan pemrosesan transaksi, antara penjual pompa dan provider.

Ada beberapa perangkat yang diperlukan untuk menjalankan server pulsa ini. Salah satunya adalah perangkat komputer yang lengkap. Lalu modem server pulsa dengan pool pulsa yang bervariasi tergantung dari port yang diinginkan. Semakin banyak port, pastinya biaya yang dibutuhkan juga semakin tinggi.

Selanjutnya anda juga harus mempunyai peralatan pendukung seperti software pulsa khusus dan UPS. Ada beberapa software seperti tiger engine, flash-machine, rocket pulsa dan masih banyak yang lainnya.

Jika seorang agen pulsa ingin mulai berjualan pulsa atau mau mengisi pulsa seperti paket internet, jual token listrik, pulsa reguler dan lain lain, maka mereka mengirimkan pesan pada server pulsa anda. Secara otomatis server akan bekerja dengan meneruskan pesan dan mengirimkan pulsa secara otomatis pada agen. Dengan kata lain sebagai bandar pulsa anda harus memastikan provider masing-masing yang berada dalam server mempunyai cadangan pulsa.

Setelah tahu bagaimana cara kerja server pulsa, kini anda bisa menjalankannya sendiri di tumah. Untuk memperoleh server pulsa murah, maka anda bisa mendapatkannya di istanareloadpulsamurah.com sekarang juga.

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari ISTANA RELOAD di Inbox Email Anda

0 Response to "Cara Kerja Server Pulsa Untuk Panduan Bisnis Anda"

Posting Komentar